Pertama , pertama kali disuruh buat wordpress kita belum ngerti gimana caranya buat wordpres dan alamatnya , karena kita baru tau wrdpress tu gimana setelah di jelasin Pak Paulus.

Kedua , akhirnya kita bisa nih buat alamat wordpress (elisabethintan@rocketmail.com) , nahh kita mengalami kesulitan lagi yaitu kita bingung caranya buat halaman gimana , masukin gambar gimana , kita mau bahas topik apa , dll .

ketiga , setelah masalah kedua terselesaikan , kita buat wordpress pertamanya dengan sangat lancar walaupun tanya temen sana sini. tiba tiba pas Pak Paulus liat punya kita , ternyata ada yang kurang . kita berusaha benerin , waktu kita benerin itu 4 hari sebelum hari-H . Pas kita lagi benerin waktu pelajarannya habis dan kita disuruh ngelanjutin dirumah .

keempat , pas kita disuruh ngelanjutin pulsa modem habis , mau wifi gak ada latop , setelah punya modem akhirnya wordpressnya kita selesaikan .

Terimakasih buat Pak Paulus yang sudah membantu bagaimana cara membuat wordpress , padahal muridnya nggak cuma kita bertiga🙂

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s